PLAYBOY JUGA BUTUH ISTIRAHAT

(Testimoni pernikahan Ghinanjar Akhmad Syamsudin)

Mari kita sepakati terlebih dahulu, “Ketampanan seringkali berbanding terbalik dengan kecerdasan”. Mereka yang memiliki paras rupawan atau ganteng, seringkali tak begitu cerdas. Tentu saja ada orang ganteng yang juga cerdas, tapi mereka adalah pengecualian dan jumlahnya tentu saja tidak banyak. Saya bersyukur menjadi orang yang cerdas, meski sebagai konsekuensinya saya tidak terlalu ganteng dan bahkan cenderung jelek. Bagi saya ini pilihan yang adil.
Di lingkungan tempat saya bekerja, kampus IAIN Tulungagung, cukup mudah mencari orang cerdas dan berwawasan luas. Berserakan di mana-mana, tergeletak di sana-sini. Namun, jika ditanya berapa jumlah orang cerdas sekaligus berwajah ganteng di IAIN Tulungagung, jawabannya tidak terlalu banyak dan bisa dihitung dengan jari. Orang yang mengaku atau merasa ganteng pastilah banyak, tapi mereka yang memenuhi standar dan kriteria ganteng yang ditetapkan WHO (World Handsome Organisation) jumlahnya hanya segelintir.
Entah ini anugerah atau petaka, 2 di antara sedikit orang ganteng di IAIN Tulungagung adalah teman dekat saya. Kami bahkan punya grup WA ekslusif yang hanya dihuni 9 orang. Dua manusia ganteng yang saya maksud adalah Mas Irsyad Fahmi dan Mas Ghinanjar Akhmad Syamsudin. Saya rasa tidak ada keraguan sama sekali untuk mengatakan bahwa 2 anak muda itu ganteng. Level ketampanan mereka sudah berada pada derajat Jamilun Jiddan. Maka wajar jika keduanya sangat populer di IAIN Tulungagung.
Kabar baiknya adalah baik Fahmi maupun Ghinanjar, keduanya sama-sama akan mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Ghinanjar, meski berusia lebih muda, akan menikah terlebih dahulu, tepatnya pada Hari Minggu 20 Januari 2019 nanti. Sedangkan Fahmi masih nanti pertengahan tahun.
Kabar pernikahan Mas Ghinanjar disambut beragam oleh orang-orang dan warganet. Bahagia sudah pasti, tapi tidak sedikit yang kaget, dan bahkan patah hati. Maklum saja, selama ini Mas Ghinanjar hampir tidak pernah mengumbar foto mesra dengan siapapun. Tidak jelas statusnya selama ini, sudah punya pasangan atau masih jomblo. Dan tiba-tiba undangan sudah menyebar. Ghina Lover (Fans Base Ghinanjar) banyak yang patah hati.
Saat saya tanya mengapa dia akhirnya memutuskan menikah dan memilih si Dia, dengan santai dan kalem dia menjawab, “Playboy juga butuh Istirahat”.
Kini setelah berlayar dan terombang-ambing di lautan tanpa kepastian, Ghinanjar akhirnya berlabuh. Sampean kapan berlabuh?

0 Response to "PLAYBOY JUGA BUTUH ISTIRAHAT"

Post a Comment

Tulisan Lawas Tapi Tetep Keren

Member Habib Fans Club

Habib On Twitter